Laptop Gaming

3 Rekomendasi Harga Laptop Gaming yang Tidak Menguras Kantong

Laptop gaming memiliki perbedaan dengan laptop tipe lainnya. Tipe laptop yang satu ini lebih ditekankan khusus untuk bermain game sehingga spesifikasinya juga berbeda dengan laptop pada umumnya. Laptop gaming lebih menekankan pada kualitas prosessor kelas atas, kapasitas penyimpanan besar, serta VGA card yang lebih bagus. Oleh karena itu tak heran jika harga laptop gaming terbaik lebih mahal dibanding dengan laptop lainnya.

Di pasaran, laptop gaming biasanya dibanderol pada kisaran harga Rp.25 juta ke atas bahkan ada yang mencapai Rp.100 juta. Namun jangan khawatir jika Anda ingin mencari laptop gaming berkualitas dengan harga murah, karena jika ditelusuri ternyata ada juga beberapa pilihan laptop gaming murah namun menghadirkan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Rekomendasi Laptop Gaming Murah untuk Anda

Laptop gaming murah ini biasanya dibanderol di bawah Rp.15 juta. Walaupun harganya jauh lebih rendah dibandingkan dengan laptop gaming pada umumnya, namun spesifikasi yang dihadirkannya tentu bisa diandalkan. Oleh karena itu jika Anda berencana membeli laptop gaming, namun budget yang dimiliki sangat minim, ini dia rekomendasi harga laptop gaming terbaik dan murah yang bisa dipilih

  1. MSI GL62M-7RDX-2635

Produk laptop MSI memang terkenal menghadirkan berbagai macam seri laptop gaming yang memiliki kualitas tinggi. Ser yang satu ini termasuk kedalam seri termurah yang dimiliki oleh MSI. Walaupun harganya murah, namun Anda tidak perlu khawatir. Dapur pacu yang digunakan pada laptop ini yaitu processor Intel Core i5 generasi ke 7.

Processor generasi terbaru tentu akan membuat kinerja laptop menjadi lebih gahar sehingga nyaman digunakan untuk memainkan berbagai jenis game. Desainnya juga cukup gahar seperti laptop gaming pada umumnya. Untuk harganya, laptop ini dibanderol pada kisaran harga Rp11.700.000.

  1. HP Pavillion 15 Core i5-8300HQ

Walaupun terkenal sebagai brand laptop yang digunakan oleh kalangan professional, nyatanya laptop HP juga menghadirkan beberapa seri laptop gaming berkualitas yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya yaitu laptop HP Pavillion yang satu ini.

Untuk menunjang aktivitas bermain game yang dilakukan oleh para penggunanya, laptop ini mengusung prosessor Intel Core i5-8300HQ yang sangat andal. Belum lagi dukungan VGA card Nvidia Ge Force GTX yang membuat tampilan visualnya menjadi lebih jelas dan tajam, Kisaran harga yang ditawarkan untuk laptop ini yaitu sebesar Rp.10.700.000

  1. Acer Nitro 5 V15 i5-8300H

Ingin mencari laptop gaming kelas menengah dengan harga yang terjangkau? Maka Acer Nitro 5 V15 ini bisa menjadi pilihannya. Performa mesin yang Intel Core i5 yang dihadirkannya cukup gahar dan mampu mendukung aktivitas bermain game Anda sehingga menjadi lebih lancar. Selain itu untuk mendukung penyimpanan yang besar, laptop ini juga sudah didukung dengan RAM DDR4 4 GB.

Tambahan dukungan VGA Card Nvidia ge Force juga mendukung kualitas grafis laptop sehingga tampilan visual menjadi lebih jernih dan tajam. Selain itu desain yang dihadirkannya juga sangat stylish dengan tamabahan aksen berwarna merah menyala yang sangat keren. Kisaran harga yang ditawarkan untuk laptop gaming yang satu ini yaitu sekitar Rp.10.500.000.

Saat ini untuk bisa membeli laptop gaming, Anda tidak perlu jauh-jeuh pergi ke toko elektronik. Untuk bisa melakukan pembelian laptop gaming yang lebih mudah, Anda bisa mengunjungi website JD.ID. selain menawarkan beragam metode pembayaran yang lebih cepat, beragam voucher dan penwaran menarik juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan harga laptop gaming terbaik.