5 Daftar Kucing Peliharaan Terpopuler, Kamu Suka yang Mana ?

5 Daftar Kucing Peliharaan Terpopuler, Kamu Suka yang Mana ?

Tidak hanya suka dengan kucing, kemudian siap memeliharanya namun sahahbat di rumah juga harus sangat tau dan paham mengenai cara perawatan, kemudian pengobatan dasar sampai dengan pemilihan suplemen dan makanan yang terbaik untuk kucing.

Dimana kucing sendiri dari sisi makanan memang ada yang berbeda, misalkan jenis kitten nih maka beda dengan yang dewasa. Maka dari itu kami sarankan kalian cek juga ya jenis suplemenya untuk kesehatan kucing kalian nantinya.

Misalkan kami rekomendasikan kalian gunakan produk proplan, dimana ini adalah salah satu produk terbaik yang memang sangat dibutuhkan sekali untuk kamu pecinta kucing dengan harga proplan kitten yang sangat standar tentu saja tidak akan memeberatkan kantong kalian.

Jika niat sudah ada, kemudian kandang sudah siap, pakan sudah siap dan sudah paham cara merawat maka saatnya kalian memilih nih jenis kucing apa yang akan kalian adopsi. Ini kami sajikan daftarnya dimana ini jenis yang paling populer di Indonesia sampai saat ini.

  1. Persia

Yang menempati urutan pertama adalah kucing persia, kucing ini sangat lucu dan menggemaskan memang. Bulunya yang halus, kemudian tampangnya yang imut membuat siapa saja yang memandanganya akan jatuh hati.

Dari sisi karaktristik memang kucing ini sangat mudah sekali beradaptasi dengan lingkungan barunya. Bahkan dengan orang yang pertama kali dia lihat dia bisa saja langsung lengket, kemudian kucing jenis ini juga bisa dikatakan lumayan pemalas karena sangat suka tiduran ditempat empuk, apalagi di rumah anda ada sofa.

  1. Exotic Shorthair

Hampir sama sifatnya dengan persia, yang santai kemudian dengan bulu yang halus dan lembut memang membuat kucing ini sangat banyak digemari oleh wanita kebanyakan.

Kucing ini sangat bersahabat juga dengan anak anak, dia gampang akrab dan tentu saja dari sisi kebiasan hampir sama dengan persia rada pemalas.

  1. Abyssinian

Nah buat anda yang ingin melihat karakter yang berbeda dari nomer pertama dan kedua kami sarankan coba deh pelihara jenis kucing Abyssinian ini.

Kucing ini dari sisi karakter memang sedikit agresif, namun tentu saja kucing ini juga sangat patuh sekali pada majikanya. Dia adalah kucing yang aktif, namun tentu saja dengan tampilan yang melankolis memang.

  1. Burmese

Selain itu, kami juga rekomendasikan anda mencoba mengadopsi jenis burmese, kucing ini sangat selow, kemudian santai hampir sama dengan persia. Ini adalah pilihan lain yang bisa anda adopsi ketika memang memilih jenis kucing yang tidak agresif dan cendurung suka tidur dengan tampilan yang berbeda dari persia dan exotis shorthair.

  1. Maine Coon

Ini adalah jenis kucing yang sangat menggemaskan, dari sisi ukuran dari ke empat kucing diatas bisa diakatakan rasa maine coon paling bongsor dari sisi ukuran tubuh. Kucing ini sangat nyaman dipeluk, kemudian tentu juga dari sisi karakter kucing ini jenis kucing rumahan, tidak begitu suka bermain dan sifatnya yang sangat santai.