Jalani Bisnis Lebih Mudah dengan Pusat Grosir Online Ralali

Jalani Bisnis Lebih Mudah dengan Pusat Grosir Online Ralali

‘Wah, bisnisnya makin maju, ya! Berapa sih omsetnya?’. Itu hanyalah salah satu dari kata-kata sering kuterima setelah pada akhirnya bisnis yang sudah saya perjuangkan selama beberapa tahun ini menampakkan hasilnya. Itu berkat bantuan dari pusat grosir online Ralali yang sediakan semua kebutuhan bisnis saya. Semua jadi lebih mudah dengan bantuannya!

Sempat Putus Asa

Sebelum terjun ke bisnis online seperti sekarang ini, saya bekerja sebagai salah satu karyawan salah satu instansi pemerintahan. Namun, beberapa tahun lalu, saya memutuskan untuk resign, menikah dan memiliki anak. Hanya saja, dengan kebutuhan yang makin meningkat setiap harinya, akhirnya saya memutuskan untuk kembali bekerja.

Hanya saja, saya kembali bingung. Mau usaha apa? Si kecil belum bisa ditinggal dan penghasilan suami yang pas-pasan belum tentu bisa menggaji pengasuh. Nah, pada akhirnya, saya memutuskan untuk berjualan daring saja. Saya memilih untuk mengambil barang di pusat grosir konvensional seperti Tanah Abang untuk memenuhi pesanan pelanggan.

Hanya saja, itu tak berjalan lancar. Sebagian besar barang yang saya beli tidak ada yang memesan. Itu kesalahan saya juga sebenarnya karena tidak melakukan riset pasar dengan benar sebelum memulai usaha. Sempat putus asa, berkat dukungan pasangan akhirnya saya memulai usaha lagi.

Meski dengan modal pas-pasan, kali ini saya memilih untuk mengambil barang di pusat grosir online Ralali saja. Di sini tersedia banyak barang yang bisa dijual kembali dengan keuntungan yang lumayan. Apalagi. Ternyata Ralali juga bisa menjadi partner terbaik untuk kebutuhan pebisnis Indonesia, tentu saja dengan kualifikasi tertentu.

Setidaknya, kini di Ralali telah ada 2.000 vendor bisnis yang bisa Anda ajak kerja sama untuk memulai bisnis di tahun 2019 ini. Berbagai produk bisa Anda temukan di sini seperti beauty sport and textile, healt and care, sampai untuk bisnis MRO dan kebutuhan alat berat juga ada.

Mulai Menjalankan Usaha dan Resolusi Bisnis di Tahun 2019

Awalnya saya mendapatkan info mengenai Ralali ini dari salah seorang teman yang sudah duluan berbisnis dengannya. Berbeda dengan teman saya, modal yang saya miliki tak begitu banyak. Jadilah saya membeli produk pakaian dan aksesori saja untuk dijual kembali. Harga yang ditawarkan Ralali terjangkau karena dijual grosir meski ada jumlah minimal pembelian.

Sedikit demi sedikit usaha saya pada akhirnya mendapatkan titik keberhasilan. Mulai dari banyaknya pesanan, saya memenuhinya semua dengan produk yang dibeli Ralali. Selain itu, saya juga memulai usaha lainnya yakni berjualan kopi khas Malang  yang terkenal enak. Namun, saya tak membuatnya minuman melainkan untuk pengharum ruangan saja.

Yup! Kopi ini memiliki wangi yang khas dan bisa menjadi aroma terapi. Kembali bekerja sama dengan Ralali, saya memutuskan untuk menjual kopi tersebut di sana alias menjadi seller. Nah, siapa sangka produk kopi pengharum ruangan tersebut memiliki pangsa pasar yang cukup besar.

Berkat Ralali, mimpi saya memiliki bisnis dan meraih kesuksesan meski bekerja dari rumah bisa tercapai. Omsetnya pun sangat lumayan mencukupi kebutuhan saya dan keluarga bahkan lebih. Ke depannya, saya akan memulai bisnis baru lagi dan kembali bekerja sama dengan Ralali.

Di Pusat grosir online Ralali, Anda bisa menemukan apa saja produk yang dicari untuk memulai bisnis Anda. Harga yang ditawarkan di sini terjangkau layaknya yang ada di pusat grosir konvensional. Anda tak perlu panas-panasan dan berdesak-desakan untuk mendapat barang jualan Anda karena hanya tinggal klik saja sudah bisa.