Mengulas Lengkap Tentang Perbedaan Dua Tipe Yamaha Nmax Terbaru

Sepeda motor mempunyai banyak peminat di pasar Indonesia karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Selain itu sistem kredit juga dapat menjadi keunggulan mengapa banyak sekali konsumen yang memilih jenis kendaraan pribadi yang satu ini. Karena untuk mendapatkan sepeda motor Anda tidak perlu untuk mengumpulkan uang terlalu banyak tetapi cukup dengan membayar dp kredit yang dibutuhkan. Sehingga Anda akan bisa untuk mendapatkan sepeda motor berbagai tipe yang diinginkan. Termasuk apabila Anda akan membeli sepeda motor Yamaha Nmax terbaru yang merupakan sepeda motor skutik dengan harga yang cukup tinggi di pasaran.

Moladin merupakan tempat terbaik yang bisa Anda gunakan apabila akan membeli Nmax terbaru dengan cara kredit. Karena tempat ini selain menawarkan keamanan ketika membeli sepeda motor Nmax dengan cara kredit secara online, Moladin juga terkenal sebagai tempat online untuk mendapatkan dp kredit sepeda motor yang termurah. Sehingga hal tersebut menjadi pertimbangan terbaik untuk mendapatkan harga Nmax yang termurah. Untuk mendapatkan harga termurah tersebut, Anda bisa memilih tipe Nmax yang ditawarkan oleh Yamaha. Karena series ini mempunyai dua pilihan tipe yang bisa dipilih yang akan membedakan harga dan juga fitur yang ditawarkan.

Untuk pilihan pertama misalnya ada Yamaha Nmax terbaru non ABS. Dimana untuk harga yang ditawarkan untuk tipe ini di Moladin adalah sebagai berikut:

  • Harga Yamaha Nmax Non ABS dari Yamaha bisa didapatkan mulai dari 29 jutaan rupiah.
  • Untuk harga dp yang bisa dipilih juga terjangkau yaitu mulai dari 3 juta rupiah. Harga ini merupakan dp termurah yang bisa didapatkan ketika membeli sepeda motor Yamaha Nmax non ABS.
  • Untuk tenor yang ditawarkan juga sangat panjang yaitu mempunyai jangka waktu hingga 36 bulan lamanya.
  • Untuk cicilan yang dibayarkan setiap bulan sangat terjangkau yaitu mulai dari 1,3 juta rupiah.

Sedangkan untuk harga kredit yang ditawarkan untuk jenis Yamaha Nmax CBS di Moladin adalah sebagai berikut:

  • Untuk harga yang ditawarkan Yamaha Nmax CBS adalah 32,7 juta rupiah.
  • Untuk dp yang dibayarkan mulai dari 3,3 juta rupiah.
  • Untuk tenor cicilan yang ditawarkan bisa memilih hingga 36 bulan lamanya.
  • Untuk cicilan perbulan yang bisa dibayarkan dimulai dari 1,5 jutaan rupiah.

Selain dari harga kredit yang ditawarkan oleh Moladin seperti di atas, perbedaan selanjutnya yang dipunyai oleh dua tipe Yamaha Nmax terbaru adalah dari fitur yang ditawarkan. Karena salah satu tipe yang ditawarkan mempunyai fitur ABS sistem yang merupakan fitur terbaru yang ditawarkan oleh Yamaha. Dimana fitur ABS system ini mempunyai manfaat untuk dapat membuat daya rem yang dipunyai lebih maksimal. Selain itu juga ada fitur anti lock braking system yang dapat untuk membuat sepeda motor menjadi lebih aman dan stabil ketika mengerem.