Mengulas Produk Hansaplast Plester Anti Air

Mengulas Produk Hansaplast Plester Anti Air

Pernahkah Anda berlibur bersama keluarga di pantai atau tempat wisata lainnya yang bertema dengan air? Jika iya, bagaimana rasanya? Pasti sangat menyenangkan. Namun, bagaimana jika saat berenang dalam air kaki Anda tergores oleh karang sehingga menyebabkan luka lecet? Pengalaman tersebut pasti pernah dialami oleh beberapa orang. Akibatnya, momen liburan menjadi suram dan tidak maksimal.

Untuk itu, penting bagi Anda untuk mengetahui cara mengatasi luka yang baik dan benar supaya tidak memengaruhi aktivitas sehari-hari. Salah satunya dengan membalut luka tersebut menggunakan plester tahan air dari Hansaplast. Mengapa harus plester tersebut? Berikut ini alasannya.

Tak hanya populer dengan produk plester lukanya yang tersedia dalam berbagai ukuran, Hansaplast juga memiliki produk plester anti air yang dirancang khusus untuk perlindungan ekstra terhadap air. Ya, dapat dibayangkan bukan, ketika luka yang dibiarkan berinteraksi dengan air terus menerus, akan membutuhkan waktu lebih lama untuk mengering?

Maka, Hansaplast aqua protect adalah solusi tepat bagi Anda yang ingin berlama-lama di air namun luka tetap dalam proses penyembuhan. Keunggulan lain dari plester transparan ini adalah memberikan perlindungan yang optimal dengan warna plester yang serupa dengan kulit, materialnya yang kedap air, fleksibel, 100% bernafas, serta tidak mudah lepas dari kulit.

Selain hansaplast aqua protect, ada peralatan lain yang harus Anda sediakan dalam kotak P3K yaitu kassa steril, perban, iodine, hansaplast plester berbagai ukuran, hansaplast koyo, hansaplast kompres, dan sarung tangan latex.

Berikut ini adalah langkah mengobati luka lecet menggunakan Hansaplast transparan. Pertama, gunakanlah sarung tangan latex terlebih dulu untuk menolong orang lain. Sedangkan untuk luka sendiri tidak perlu menggunakan sarung tangan tersebut. Selanjutnya, cuci luka tersebut dengan air yang mengalir. Tutup luka dengan hansaplast plester untuk aktivitas normal (tanpa air) atau hansaplast aqua protect untuk aktivitas berada dalam air. Gantilah penutup luka secara berkala untuk meminimalisir infeksi.

Nah itulah ulasang mengenai produk hansaplast transparan yang perlu Anda tahu. Untuk pertolongan luka yang lebih serius, segera hubungi pihak medis ya!