Morinaga Chil-Kid: Susu Formula Morinaga Anak 1 Tahun

Morinaga Chil-Kid : Susu Formula Morinaga Anak 1 Tahun

Untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan tubuh, anak membutuhkan nutrisi yang banyak dan juga lengkap.   Sebagian besar nutrisi yang dibutuhkan oleh anak, diperoleh dari ASI. Namun tidak selamanya anak akan diberi ASI, karena di usia 6 bulan si anak harus sudah mulai dikurangi pemberian ASI dan mengenalkannya pada makanan pendamping. Setelah anak berusia 1 tahun, Anda bisa memberikan susu formula untuk melengkapi nutrisi yang dibutuhkannya.

Susu Morinaga Chil-Kid

Bagi Anda yang memiliki anak berusia 1 tahun, bisa memberikan susu formula dari Morinaga Platinum. Hal ini dikarenakan susu Morinaga memiliki produk yang tepat untuk membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan nutrisi si anak. Varian produk susu formula Morinaga untuk usia 1 tahun adalah Morinaga Chil-Kid. Morinaga Chil-Kid memiliki berbagai kandungan nutrisi, yaitu omega 3 dan omega 6, FOS dan GOS, serta prebiotik dan beta karotene. Berikut sedikit penjelasan terkait kandungan nutrisi yang dimiliki oleh susu fomula ini.

  • Omega 3 dan Omega 6

Kedua asam lemak ini sering ditemukan dalam susu formula, termasuk susu Morinaga Chil-Kid. Kandungan nutrisi ini dapat mencegah kerusakan pada sel tubuh, dan juga baik untuk menjaga kesehatan kulit, rambut, kuku, serta hormon anak.

  • FOS dan GOS

FOS dan GOS merupakan senyawa yang penting untuk mengembangkan sistem kekebalan tubuh anak. Hal ini dikarenakan FOS dan GOS bekerja dengan mendukung perkembangan bakteri baik dan menekan pertumbuhan bakteri jahat. Sehingga baik untuk sistem pencernaan anak.

  • Prebiotik

Kandungan nutrisi ini penting karena memiliki peranan yang sangat vital, khususnya dalam mengembangkan sistem pencernaan anak. Selain itu, prebiotik juga membantu pertumbuhan bakteri baik dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

  • Beta Karotene

Kandungan nutrisi ini berfungsi untuk tumbuh kembang anak, dan juga berperan sebagai anti oksidan, serta meningkatkan kekebalan tubuh anak Anda.

Susu Morinaga Chil-Kid untuk anak usia 1 tahun ini juga dilengkapi dengan nutrisi lainnya yang dibutuhkan anak, seperti protein, kalsium, vitamin, dan juga mineral.

Susu Morinaga Chil-Kid Soya

Bagi Anda yang memiliki anak 1 tahun dengan gejala alergi, khususnya alergi susu sapi pasti cukup bingung untuk memilihkan atau memberikan susu formula yang baik dan tepat. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena bisa memberikan susu Morinaga Chil-Kid Soya Moricare+ Prodiges. Hal ini dikarenakan susu tersebut dilengkapi dengan isolate protein, sehingga cocok untuk anak yang intoleransi terhadap laktosa, intoleransi terhadap protein susu sapi, dan juga menderita galaktosemia.

Susu Morinaga Chil-Kid Soya merupakan kombinasi antara gizi makro (protein, karbohidrat, lemak) dan mikro (mineral dan vitamin) yang dapat memenuhi kebutuhan pertumbuhan anak. Tidak hanya itu, terdapat kandungan nutrisi lainnya dalam susu ini yaitu:

  • Kecerdasan Multitalenta
  • Zat Besi, DHA, Kolin, AA, AL, dan AAL untuk perkembangan sistem saraf, dan penglihatan, serta mendukung fungsi otak.
  • 16 Asam Amino dengan komposisi seimbang, yang difortifikasi dengan Sistein, Taurin, dan L-Metionin untuk pertumbuhan dan perkembangan otak.
  • Pertahanan Tubuh Ganda
  • Nukleotida berfungsi mendukung maturasi sistem pencernaan
  • Kombinasi Probiotik Bifidobacterium longum BB536 dan Bifidobacterium breve M-16V, serta Prebiotik FOS yang dapat membantu meningkatkan populasi Bifidobacteria dalam sistem pencernaan dan mendukung kesehatan pencernaan.
  • Tumbuh Kembang Optimal
  • Vitamin D menjaga pertumbuhan tubuh dengan membantu penyerapan kalsium.
  • Kalsium menjaga kepadatan tulang dan gigi, dan sebagai pendukung tumbuh kembang anak sejak awal kehidupannya.
  • 100% Protein Soya

Sebagai pengganti protein susu sapi dengan kualitas yang setara.