Meniti Karier Lebih Baik dengan Menjadi Mitra

Review GoMassage: Meniti Karier Lebih Baik dengan Menjadi Mitra

GoMassage merupakan salah satu layanan dari Gojek yang masih baru. Layanan ini memanjakan customer dengan cara memberikan pijatan refleksi dan relaksasi untuk melepas rasa pegal dan lelah setelah bekerja seharian. Karena masih tergolong baru dan berdasarkan review GoMassage yang ada, akan semakin membesar, Anda dapat mencoba untuk menjadi salah satu mitra GoMassage.

Syarat Menjadi Mitra GoMassage

  1. Memiliki integritas

Menjadi mitra GoMassage tidak boleh sembarangan. Anda harus memiliki integritas yang tinggi. Hal ini dikarenakan ketika memberikan pelayanan, Anda tidak hanya membawa nama Anda sendiri, melainkan nama GoMassage, bahkan Gojek. Jadi, yang pertama harus Anda lakukan adalah melayakkan diri sebagai seorang mitra GoMassage yang berorientasi penuh terhadap kepuasan pelanggan.

  1. Memiliki pengalaman dalam memijat minimal 2 tahun

GoMassage memberikan jaminan kepada customernya apabila pelayanan tidak memuaskan atau terjadi cedera setelah pemijatan. Untuk itu, semua mitra benar-benar diwajibkan untuk sangat menguasai tentang teknik memijat. Pengalaman selama 2 tahun sudah cukup untuk melaju ke tahap yang lebih lanjut. Pastikan Anda sudah masuk ke dalam kriteria ini sebelum memutuskan untuk bergabung.

  1. Bersedia mengikuti SOP dari GoMassage

Yang paling penting, Anda harus bersedia mengikuti seluruh peraturan dan tata tertib yang dipatok oleh pihak GoMassage. Perhatikan betul hal apa saja yang dilarang keras untuk dilakukan. Perhatikan pula SOP mengenai tata cara memberikan pelayanan terhadap customer. Dengan mempelajari hal ini, Anda akan lebih mudah bekerja di waktu mendatang.

Cara Mendaftar Menjadi Mitra GoMassage

Untuk melakukan pendaftaran, Anda perlu mengisi formulir yang disediakan di website resmi Gojek atau langsung datang ke kantor Gojek di daerah Anda. Pastikan Anda mengisi formulir dengan lengkap dan benar demi kelancaran proses administrasi. Sebagai tambahan, Anda perlu menyiapkan akun google untuk kepentingan data.

Keuntungan Menjadi Mitra GoMassage

  1. Menjadi sumber penghasilan

Seperti halnya driver GoRide, menjadi mitra GoMassage juga dapat menjadi sumber penghasilan Anda. Semakin banyak waktu yang Anda alokasikan setiap harinya, maka semakin besar pula penghasilan yang Anda dapatkan. Jika Anda tekun menjalaninya, dalam sebulan penghasilan Anda bisa menyamai atau bahkan melebihi gaji pegawai kantoran.

  1. Bisa dikerjakan part time

Jika Anda sudah memiliki pekerjaan utama, itu tidak menutup kemungkinan untuk Anda bergabung menjadi mitra GoMassage. Anda bisa mengambil waktu setelah pulang kerja atau sebelum kerja jika pekerjaan Anda dimulai siang atau sore hari. Anda harus pintar-pintar mengatur waktu dan tenaga agar tidak kelelahan dan kehabisan waktu untuk berkumpul dengan keluarga.

  1. Mendapatkan relasi

Keuntungan berikutnya dari menjadi mitra GoMassage adalah Anda akan mendapatkan relasi, baik itu dari sesama mitra GoMassage maupun customer. Dari mitra GoMassage lainnya, Anda bisa bertukar pengalaman dan ilmu mengenai teknik pemijatan dan juga pelayanan terhadap customer. Ini bisa dijadikan sebagai bahan untuk introspeksi dan berkembang.

Dari customer, Anda bisa bertukar pengalaman hidup. Customer memiliki banyak sekali latar belakang yang berbeda-beda, begitu juga dengan mitra GoMassage. Anda bisa bertukar pikiran mengenai pengalaman Anda menjadi mitra GoMassage. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan job lain jika sedang beruntung mendapatkan customer yang baik.

Itulah keuntungan menjadi mitra GoMassage. Meski hanya tergolong freelance, penghasilannya pun tidak sedikit. Jika tekun dalam melakukannya, penghasilannya pun bisa setara atau lebih dari bekerja kantoran. Jadi, menjadi mitra GoMassage bisa menjadi pilihan alternatif jika Anda hendak mencari pundi-pundi penghasilan yang lumayan.