Seputar Spesifikasi Toyota Rush 2018

Seputar Spesifikasi Toyota Rush 2018

Toyota Rush merupakan salah satu produk keluaran Toyota. Untuk Toyota sendiri, sudah banyak orang yang mengenal produk ini karena eksistensinya di pasar otomotif Indonesia sejak 1970an. Toyota bertahan dan semakin digemari karena mengunggulkan inovasi. Selain itu, harganya yang cenderung terjangkau dan bersaing membuat para konsumen semakin tertarik, termasuk di antaranya Toyota Rush 2018.

Lebih Jauh Tentang Toyota Rush 2018

Dinobatkan sebagai mobil keluarga terbaik, SUV ini diproduksi dengan kecanggihan sistem keamanan serta kualitas produksinya yang mumpuni. Gelar tersebut mampu diraih oleh Rush karena setiap seat-nya yang dilengkapi dengan airbag. Ruang kabinnya yang luas dan lega pun menjadi daya tarik tersendiri sehingga pengguna di dalamnya merasa nyaman. Selain itu, pengemudi juga mendapatkan fasilitas tombol shortcut pada kemudinya sehingga ia bisa menjangkau seluruh mobil tanpa harus mengubah posisi. Ini bisa membuat berkendara jauh lebih safety.

Aslinya, Toyota Rush diproduksi dengan pilihan mesin G M/T berkapasitas 1,5 liter dan bertransmisi otomatis. Namun, seiring berkembangnya waktu, sekarang ada empat jenis Toyota Rush 2018 yaitu G M/T, G A/T, S M/T TRD, dan S A/T TRD. Beda M/T dan A/T adalah sesuai namanya yaitu manual dan otomatis. Sementara itu S TRD menandakan bahwa Rush tersebut sporty, tentunya dengan inovasi teknologi yang lebih daripada G. Sebagai tambahan, semua tipe tersebut berkapasitas mesin 1,5 liter.

Eksterior Toyota Rush ini dilengkapi dengan grill depan berlapis dark chromium elegan. Ada juga kehadiran lampu rear LED yang bisa membantu Anda menembuh kondisi gelap dengan lebih baik. Bodinya yang solid serta stabil membuat Toyota Rush bisa melaju cepat. Nah, inilah salah satu alasan mengapa Rush di-branding dengan sebutan “Freedom Unlimited”.

Sementara itu, interior Rush juga tak kalah menakjubkan. Meskipun mobil menengah, Rush tidak kalah dengan desain mobil-mobil kelas atas dengan tempat duduknya yang berlapis kain premium. Bagian dashboard-nya juga dilengkapi dengan touchscreen, USB, audio cerdas, Bluetooth, dan sistem navigasi canggih. Toyota Rush ini didesain dengan kapasitas tujuh orang. Toyota Rush 2018 tersedia dalam enam pilihan warna seperti putih, silver, hitam, marun, dan sebagainya.

Harga dari Toyota Rush

Jika sebelumnya kita telah membahas tentang spesifikasi detail dari Rush, sekarang mari membahas tentang harganya. Harga Toyota Rush 2018 bergantung pada daerahnya. Untuk daerah di luar Jabodetabek misalnya, harganya akan berbeda dari daerah di luarnya, namun dengan perbandingan harga toyota rush terbaru 2018 yang tidak terlalu jauh.

Harga tersebut juga bergantung pada pilihan tipe toyota rush terbaru 2018 Anda. Misalkan saja untuk tipe G M/T, Anda harus merogoh kocek sebesar 244 juta Rupiah. Sementara itu, 265 juta Rupiah harus Anda keluarkan jika ingin mendapatkan tipe S A/T TRD.

Namun, bagaimana jika Anda tidak mau membeli secara cash? Tenang saja, karena Toyota Rush bisa Anda dapatkan secara kredit. Di mana? Tentu di Auto2000 saja!

Layanan Terbaik Mobil Rush di Auto2000

Auto2000 adalah dealer asli Toyota di Indonesia yang melayani distribusi serta service bagi para anggota. Di Auto2000 ini, pastinya Anda bisa mendapatkan Toyota Rush terbaru 2018 yang Anda inginkan, bahkan dengan cara menyicil.

Menyicil mobil Toyota Rush di Auto2000 lebih aman dan praktis karena berlisensi atau resmi. Dealer Toyota ini memiliki situs yaitu auto2000.co.id yang bisa Anda akses untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Rush. Di situs auto2000.co.id tersebut, Anda juga bisa melakukan “simulasi cicilan” Toyota Rush sehingga Anda tidak perlu ragu lagi membeli!

Segera kunjungi auto2000.co.id sekarang juga dan dapatkan Rush terbaru Anda!