Harga Toyota Avanza 2020

Toyota Avanza 2020 : Eksterior, Interior, Mesin

Toyota Avanza bisa dibilang sebagai mobil Toyota paling populer terbukti dari penjualannya yang selalu meningkat setiap tahunnya apalagi harga Toyota Avanza yang bisa dibilang terjangkau menjadikan Avanza sebagai mobil low MPV terbaik untuk keluarga.

Eksterior Toyota Avanza

Toyota Avanza hadir dengan konsep modern dan elegan yang terlihat dari bagian desain eksteriornya. Di bagian depan pada sektor bumper dan lampu utama menggunakan desain yang mirip dengan desain miliki Voxy dan Vellfire. Untuk kesan futuristiknya terlihat dari lampu utama yang memanjang dan menyipit apalagi sudah dilengkapi dengan teknologi jenis LED dan konsep garnish sehingga terlihat lebih modern.

Bumper depan juga lebih lebar yang dipadukan dengan lampu kabut sehingga menonjolkan sisi modern dan kuat. Bagian bodi sampingnya memiliki garis horizontal dari bagian depan hingga belakang dengan beberapa lekukan yang elegan bahkan membuat mobil avanza ini memberikan kesan sporty yang lebih kuat.

Pada bagian belakang bodi mobil memiliki tampilan yang cukup menarik dengan lampu belakang tambahan Lens Garnish, rear spoiler, dan juga stop lamp berlapis chrome sehingga mobil terlihat lebih modern.

Interior Toyota Avanza

Selain eksterior, desain interior Toyota Avanza juga memiliki kesan yang berbeda dari varian sebelumnya apalagi pada bagian dashboard menggunakan New Grey Aesthetic Ambience Dashboard Design & New Fine Seat Cover Color membuat interior mobil lebih modern dan juga memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang. Tersedia juga fitur New Center Cluster with Digital AC Display.

Pada bagian head unit juga dilengkapi dengan Premium Touch Screen terbaru dengan berbagai fitur-fitur entertainment agar penumpang tidak bosan misalnya seperti USB Connection, T-Link (USB Mirroring), iPad/iPhone Connectivity, pengaturan 6 speakers, DVD Player, Emergency Call dan Bluetooth. Terdapat juga pengaturan AC dan juga Front Passenger Seat Belt Warning. Fitur ini sudah bisa didapatkan dengan harga Mobil Avanza yang terjangkau.

Untuk lingkar kemudinya juga lebih fungsional yang membrikan kenyamanan bagi pengemudi untuk mengendalikan kemudi. Terdapat juga layar MID yang menggunakan konsep New Combination Meter Design juga membuat panel indikator digital lebih fungsional. Ruang penumpang juga cukup luas dengan jok yang daat diatur serta dilengkapi denga Power Window Panel Design sehingga memudahkan penumpang mengatur posisi kaca jendela.

Dimensi Toyota Avanza

Dimensi sebuah mobil juga harus diperhatikan karena dapat berpengaruh pada tingkat kenyamanan pengemudi dan penumpang. Untuk dimensinya terbilang standar sama seperti varian sebelumnya yaitu panjang 4.190 mm x 1.660 mm x 1.695 mm dengan jarak poros roda 2.655 mm sehingga mudah dikendarai di jalanan perkotaan.

Mobil ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar 45 liter dan ground clearance 200 mm sehingga cukup nyaman dibawa melewati jalanan bebatuan dan polisi tidur. Kaki-kaki Toyota Avanza juga cukup tangguh dengan menggunakan4-Link Lateral Rod pada suspensi belakang dan MacPherson Strut pada suspensi depannya sehingga memberikan stabilitas dan kenyamanan saat berkendara. Avanza juga menggunakan velg Alloy berukuran 14 inci dan ban 185/70 R14.

Fitur Toyota Avanza

Untuk fitur Toyota Avanza termasuk lengkap yaitu dilengkapi dengan fitur keselamatan berupa Dual SRS Airbags yang akan melindungi pengemudi dan penumpang depan dari benturan keras. Sistem pengereman ABS juga disematkan sehingga tingkat pengereman lebih maksimal. Terdapat juga Sie Impact Beam pada kedua sisi pintu agar mencegah terjepit dan terjadi benturan dari sisi samping. Tidak lupa juga dengan fitur entertainment dan konektivitas Toyota Avanza.

Mesin Toyota Avanza

Toyota Avanza mengandalkan mesin DOHC Dual VVT-i 1.3 Liter dengan 4 silinder dengan transmisi 5 percepatan manual dan 6 percepatan otomatis. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 96.5 Ps / 6.000 rpm dan 12.3 Kgm / 4.200 rpm. Penggunaan sistem Electronic Fuel Injection membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien.

Harga Toyota Avanza 2020

Harga Avanza dibanderol Rp 198 jutaan hingga Rp 230 jutaan. Anda bisa mengunjungi Astrido Toyota di https://toyotaastrido.co.id/ untuk mendapatkan mobil Toyota Avanza dengan harga yang terjangkau baik pembelian secara tunai maupun kredit. Toyota Astrido sudah memiliki banyak cabang di berbagai wilayah Indonesia dan dipercaya masyarakat sebagai penyedia mobil Toyota terpercaya.